Wisata Pantai Pangandaran, Penginapan Homestay 28 Punya Fasilitas Luar Biasa

Lengkap dengan fasilitas pendukung adalah satu cara owner dan menejemen hotel-penginapan menjaga kenyamanan tamu menginap di tempatnya. Selain keramahan petugas dan staf yang melayani, dukungan lain seperti akses yang tidak jauh tempat wisata, ATM, penukaran uang hingga tempat menginap ramah hewan peliharaan menjadi tambahan yang jarang diperhatikan banyak penginapan.


Peluang beberapa fasilitas yang masih kurang tersebut, sebagian besar sudah terdapat pada penginapan Homestay 28 Pangandaran. Diluar fitur tersebut, layanan standar lainnya seperti resepsionis 24 jam, wifi 24 jam, televisi hingga kamar mandi pribadi sudah termasuk didalamnya.

Lokasi




Penginapan Homestay 28 Pangandaran yang berada di Jalan Raya Parigi, Desa Ciliang, 463 Pangandaran, Jawa Barat memiliki nuansa kawasan wisata populer yang bisa dikunjungi. Selain acara liburan pantai bersama keluarga, Anda bisa juga mendapatkan suasana lain di sungai Citymang, gunung Jojogan, dan Green Canyon.

Banyak tempat merencanakan kegiatan liburan berkesan setelah Anda menginap di penginapan Homestay 28 Pangandaran, mulai dari acara tur bersepeda hingga jalan kaki. Untuk Anda yang senang olahraga air, fasilitas seperti berenang, berkano, dan memancing dapat menjadi alternatif lain.

Fasilitas lain




Beruntungnya bagi pemilik hewan peliharaan jika memilih penginapan Homestay 28 Pangandaran, masalah klasik harus menitipkan peliharaan setiap pergi liburan dapat teratasi. Anda boleh membawa hewan peliharaan turut serta berlibur bersama anggota keluarga.

Untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait membawa hewan peliharaan, disarankan untuk menanyakan langsung sesuai syarat dan aturan yang berlaku.

Kesan




Sebagian besar tamu yang sempat menginap di Penginapan Homestay 28 Pangandaran merasa senang dan mengungkapkan beberapa kelebihan yang mereka rasakan. Lokasi penginapan tersebut yang strategis sehingga memudahkan tamu berlibur ke tempat lain, kebersihan kamar, cita rasa makanan yang cocok dengan lidah wisatawan hingga kebersihan dan keramahan sudah populer di media sosial.

Jika Anda belum pernah menginap di sini, segera reservasi sebelum ruangan terisi penuh untuk mendapatkan pengalaman liburan akhir tahun yang berkesan.

Kredit foto: homestay 28

Homestay 28


Alamat: Jl. Raya Cijulang, Ciliang, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat 46393
Telepon: 0852-2461-0203
Provinsi: Jawa Barat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisakah Clip Studio Paint Untuk HP / Android?

Cara Membuat Gradasi Palet Warna di Adobe Illustrator

Cara Terbaik Menggunakan Bucket Fill Tool dan Magic Wand Tool Clip Paint Studio