Liburan Indah di Pantai Pangandaran, Hotel Villadevi Bikin Anda Datang Lagi

Ayo masuk di bulan akhir tahun sebaiknya Anda mulai merencanakan liburan indah bersama keluarga. Jika selama ini hampir seluruh keluarga punya kesibukan masing-masing sampai jarang memiliki waktu berkumpul waktu yang lama. Tidak ada salahnya jika merencanakan wisata akhir tahun bersama keluarga.

Banyak tempat wisata yang menawan untuk dikunjungi menyambut akhir tahun nanti, salah satunya adalah menikmati suasana alam laut, tepat di kawasan Pantai Pangandaran. Lingkungan yang bersih, asri dan semilir angin laut akan semakin bertambah nikmat dengan memandang matahari yang terbenam sore hari.

Salah satu hotel yang saya rekomendasikan jika Anda memutuskan merayakan malam tahun baru di Pantai Pangandaran yang indah, penginapan Villadevi.

Lokasi


Penginapan Villadevi sangat strategis berlokasi hanya 200 meter dari Pantai Pangandaran. Fitur dukungan yang tersedia untuk calon pengunjung menginap disini, tidak kalah hebatnya dengan hotel berbintang lainnya. Selain fasilitas wifi gratis dan layanan resepsionis 24 jam, merayakan liburan bersama keluarga makin asik karena dilengkapi dapur bersama untuk digunakan. Jika Anda dan keluarga bepergian berjalan kaki, penginapan Villadevi sudah menyiapkan parkir gratis.

Fasilitas ekstra


Menerapkan konsep homestay untuk tamu menginap, sebagian pengunjung tetap merasakan suasana santai dan nyaman seperti di rumah sendiri.

Beberapa fasilitas ekstra mendukung kenyamanan, hotel tersebut terpasang kamar ber-AC, TV satelit layar datar, taman menikmati pemandangan laut Pantai Pangandaran.

Dikutip keterangan owner Villadevi, Devi Yany menuturkan, awalnya tempat ini diperuntukan destinasi liburan keluarga. Usulan beberapa teman yang sempat berkunjung menikmati keindahan tempat tersebut, sebagian memberikan saran dibuka untuk umum, khususnya wisatawan internasional mengingat lokasi destinasi ini sangat pas bagi turis mancanegara yang berkunjung di Pantai Pangandaran.

Salah satu tempat terbaik


Penginapan Villadevi ideal dipilih sebagai salah satu tempat terbaik di pantai Pangandaran jika Anda menginginkan liburan bernuansa pantai. Selain, terus berbenah membangun fasilitas pendukung bagi turis lokal dan internasional agar nyaman dan niat datang lagi makin tinggi.

Selain akses mudah berenang bersama keluarga yang disediakan di lingkungan, Anda bisa berolahraga jenis air atau menikmati matahari terbenam dengan santai.

Fasilitas lainnya yang jarang tersedia dari penginapan lain, yakni Anda bisa membawa hewan peliharaan memasuki lingkungan Villadevi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Catatan:


Jika Anda ingin menginap di Villadevi di Pantai Pangandaran, disarankan membawa uang tunai karena belum bisa melakukan pembayaran via kartu kredit.

Secara keseluruhan, Anda akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan menggunakan Pantai Pangandaran hotel Villadevi yang sudah seperti rumah sendiri dan staf yang bertugas ramah melayani keperluan yang dibutuhkan Anda.

Informasi lebih lanjut:

Villa Devi

Jln.Pamugaran kavling. 2-3 next to hotel Sunset Indah cottage ( hotel wayang) Cikembulan, Pangandaran West Java – Indonesia
phone : +62 821 2671 0333, 62 817 0221 126
Email: villa.devi89@yahoo.com
face book: Villa Devi

Kredit poto:

  • villadevi.wordpress.com
  • booking.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisakah Clip Studio Paint Untuk HP / Android?

Cara Membuat Gradasi Palet Warna di Adobe Illustrator

Cara Terbaik Menggunakan Bucket Fill Tool dan Magic Wand Tool Clip Paint Studio